Cara Membuat Gantungan Kunci Flanel

Monday, July 8th 2013.

Setelah melihat-lihat www.GantunganFlanel.com, saya jadi penasaran dengan cara membuat gantungan kunci flanel. Susah gak sih? :-D Apa aja yang perlu disiapin? Trus prosesnya gimana? Ajarin dong! ;-)

Baiklah, biar gak terlalu lama penasaran, kita langsung aja bahas dengan santai. Kalo ditanya Susah ato Gampang, jawabannya Tergantung Minat dan Keseriusan anda. Modalnya cuma perlu kesabaran dan ketekunan. Alat dan bahannya sangat sederhana, yang pastinya anda harus punya kain flanel. Selain itu gunting, jarum, benang, lem pasti mudah didapatkan. Nah, kalau prosesnya kita simak Cara Membuat Gantungan Kunci Flanel dibawah ini.

Gimana sih Cara Membuat Gantungan Kunci Flanel

cara membuat kreasi flanel Bintang Cara Membuat Gantungan Kunci Dari FlanelCoba perhatikan proses pembuatan gantungan kunci flanel bintang disamping. Secara garis besarnya ada pola flanel, dibagian tengah adalah hasil potongan kreasinya, dan terakhir adalah hasil jadinya. Dengan 3 tahapan ini, sudah bisa dibayangkan prosesnya kan? Ooo…  Ternyata cukup sederhana kan?

Cara Membuat Gantungan Kunci Flanel Bintang

cara membuat hiasan flanel bintang merah Cara Membuat Gantungan Kunci Dari Flanel

Selanjutnya, mari lihat lebih detail lagi. Hal pertama yang perlu disiapkan adalah alat dan bahan. Pastinya harus punya kain flanel, gunting, lem, gantungan kunci dan pola flanel bintang. Setelah alat dan bahan tersedia barulah bisa mulai berkreasi. Sudah Siap?

Langsung aja ambil pola flanel bintang, kalau belum punya, bikin gambar bintang sederhana diatas kertas. Lalu gunting kain mengikuti pola bintang. Lanjutkan bikin hiasan, potongan bagian mata, bibir dan badan bintang. Setelah semua potongan flanel siap, lalu di tempel. Gunakan lem seperti contoh. Susun kedua bagian mata dan bibirnya. Setelah proses lem selesai lanjutkan dengan memasang gantungan kuncinya. Lihat contoh gambar paling kanan.

Setelah selesai menempel, lanjutkan menjahit kain flanel menggunakan tusuk feston. Tusuk feston? Apaan tuh? Jika belum paham tusuk feston, silahkan baca Cara Menjahit Kain Flanel. Jahitlah bagian pinggirnya dan sisakan sedikit lubang untuk memasukkan dakron. Masukkan dakron sedikit demi sedikit hingga kreasi flanel bintang penuh. Terakhir, jahit kembali lubang yang tersisa tadi. Hore…. Jadi deh icon smile Cara Membuat Gantungan Kunci Dari Flanel

Paket Tutorial Cara Membuat Gantungan Kunci Flanel

Gimana … sudah paham Cara Membuat Gantungan Kunci Flanel kan? Semoga bisa mengobati rasa pernasaran anda? Kalau penasaran, silahkan mampir ke toko kain flanel di kota anda. Jangan lupa sekalian membeli peralatan jahitnya. Jika sudah siap semuanya, silahkan ikuti langkah-langkah membuat Gantungan Kunci Flanel seperti gambar diatas.

Belajar Cara Membuat Kerajinan Flanel Cara Membuat Gantungan Kunci Dari Flanel Pola Kain Flanel Terbaru Cara Membuat Gantungan Kunci Dari Flanel Tutorial Pola Flanel Hello Kitty Cara Membuat Gantungan Kunci Dari Flanel Tutorial Pola Flanel Shaun The Sheep Cara Membuat Gantungan Kunci Dari Flanel

Jika masih bingung cari toko yang jual kain flanel, mungkin bisa pesan Paket BELAJAR Flanel, Paket POLA Flanel, atau Paket TUTORIAL Flanel. Paket ini memang sengajar dirancang untuk pemula yang ingin belajar membuat kerajinan flanel. Anda akan dituntun mulai dari Nol, langkah demi langkah agar bisa membuat kreasi flanel. Semua alat dan bahan sudah langsung di sediakan. Gak perlu kemana-mana cari kain flanel lagi. Harganya pun sangat ekonomis, karena anda tidak perlu membeli alat/bahan berlebihan. Dengan Paket Tutorial Cara Membuat Gantungan Kunci Flanel ini anda sudah bisa berkreasi sendiri. Semoga Bermanfaat.

cara membuat gantungan kunci dari kain flanel,cara membuat gantungan kunci,pola gantungan kunci flanel,cara membuat gantungan kunci flanel,membuat gantungan kunci dari kain flanel,cara membuat gantungan kunci dari kain flanel yang mudah,cara membuat gantungan hp dari kain flanel,cara membuat gantungan dari kain flanel,cara membuat gantungan hp,cara membuat tempat hp dari kain flanel beserta gambarnya,cara membuat gantungan kunci ikan dari kain flanel,contoh tahap cara membuat kerajinan gantungan kunci dari tekstil,cara membuat kerajinan tekstil sederhana gantungan kunci,cara membuat pola gambar gantungan kunci,gambar cara membuat gantungan kunci lucu,cara buat gantungan kunci flanel,gambar pola gantungan kunci kartun,kerajinan dari bahan flanel,cara membuat gantungan kunciyang simpel,cara membuat gantungan kunci yang simple,cara buat tempat gantungan kunci yang gampang dan simpel,cara membiat tempat tisi dr flanel,cara membuat gantungan dari flanel,cara membuat gantungan kunci beserta gambarnya,cara membuat gantungan kunci dari tekstil,cara membuat gantungan kunci lucu dari kain flanel,cara membuat gantungan kunci lucu mudah,cara membuat gantungan kunci mudah,cara membuat gantungan kunci sederhana dari kain flanel,poto cara bikin hiasan dari kertas untuk gantungan kunci
sale
Rp 10.000 15.000
Detail
Order CEPAT » SMS : 089 709 88 666
Ketik : KODE, NAMA, ALAMAT LENGKAP
KodeMonster
Nama BarangGantungan Flanel Cookie Monster
HargaRp 10.000 15.000
Lihat Detail »
sale
Rp 12.500 15.000
Detail
Order CEPAT » SMS : 089 709 88 666
Ketik : KODE, NAMA, ALAMAT LENGKAP
KodeVM (Mobil Merah)
Nama BarangGantungan Flanel Mobil Merah
HargaRp 12.500 15.000
Lihat Detail »
Rp 10.000
Detail
Order CEPAT » SMS : 089 709 88 666
Ketik : KODE, NAMA, ALAMAT LENGKAP
KodeKA (Kartu As)
Nama BarangGantungan Flanel Kartu AS
HargaRp 10.000
Lihat Detail »
sale
Rp 12.500 15.000
Detail
Order CEPAT » SMS : 089 709 88 666
Ketik : KODE, NAMA, ALAMAT LENGKAP
KodeVN (Mobil Marun)
Nama BarangGantungan Flanel Mobil Marun
HargaRp 12.500 15.000
Lihat Detail »
sale
Rp 12.500 15.000
Detail
Order CEPAT » SMS : 089 709 88 666
Ketik : KODE, NAMA, ALAMAT LENGKAP
KodeTO (Gurita Orange)
Nama BarangGantungan Flanel Gurita Orange
HargaRp 12.500 15.000
Lihat Detail »
sale
Rp 12.500 15.000
Detail
Order CEPAT » SMS : 089 709 88 666
Ketik : KODE, NAMA, ALAMAT LENGKAP
KodeRusa
Nama BarangGantungan Kunci Flanel Rusa
HargaRp 12.500 15.000
Lihat Detail »
Keranjang>>